Front Line

Senin, 08 Maret 2010

Wolfgang Lotz (HC)


Cadas, dan mengguncang dada apabila mendengar musik mereka. Kiprah di atas panggung pun punya energi yang luar biasa. Band ini didirikan pada tahun 2008. Pertama mereka yang bertitle Let’s Against Espionage akan segera rilis dan menggoncang jagad underground tanah air, khususnya penyuka musik hardcore. Wolfgang Loyz digawangi oleh lima pemuda tampan. Ojost Jhan pada vocal mengingatkan kita akan band-band NYHC semisal Backfire dan Madball. Gayanya juga unik. Paling asik pogo sambil nyanyi baren apabila sang Ojost mengeluarkan dahak-dahak kotor dari kerongkongannya. Hati-hati! Dia bisa memecahkan gendang telingamu. Hah!!!

Tebo yang memainkan gitar ditemani oleh Avo. Duet gitar yang ciamik dengan sound kental ala Hardcore middle age. Pas untuk menyumpahi perempuan yang menyakiti hatimu! Satu lagi, Tebo dan Avo adalah pemakan bangkai yang siap membunuh mangsanya terlebih dahulu lewat noise gitar mereka. Beware!!!

Si pembetot bass, Hansen Gaduh adalah orang paling gaduh sedunia. Selain Wolfgang Lotz, Hansen berbuat kehaduhan serupa di ChickenxAss sebagai vokalis. Jadi, hati-hati. Hasrat birahi Hansen yang tinggi dapat membuat kamu terkulai dalam alunan musik Hardcore ala Wolfgang Lotz.

Terakhir, Wolfgang Lotz punya pemain drum yang ciamik sekaligus piawai dalam memainkan musik-musik bergenre keras. Merinding, variatif dan sangat tegas dalam menetukan birama. Tapi buka birama 1/4, 2/4 atau 4/4 seperti lagu kebangsaan dan lagu nasional. Yang jelas, doi memainkan dan menyukai musik yang lebih buruk dari Ungu.

1 komentar: